Selasa, 02 Februari 2016

Bedah profil

Sore Jomblowan lan Jomblowati,

Adem, Dewean, Kebleteng, lan Ngelih.
4 kata dalam 1 paket hemat ini sudah sering menghinggapi diriku ini. Tulisan ini aku buat di wifi.id corner telkom Kotabaru, sembari menunggu hujan yang tidak kunjung berhenti.  Teringat akan janji kemarin, edisi tulisan kali ini aku akan membuka satu persatu profil dari responden yang beberapa jam lalu aku publikasi.

Oke gaes, kita mulai dari komentar yang paling pertama.

1. Am : Perempuan berdarah batak ini adalah salah seorang responden yang langsung merespon isi kuesioner yang aku sebar. Beliau sekarang sedang menempuh pendidikan master di Kota Buaya, eh Surabaya 🙊. Perempuan ini merasa mendapatkan keluarga baru dalam grup BUPSS, ia selalu aktif jika ada pembahasan soal asmara, baik pernikahan, jomblo, gagal move on dan lain sebagainya.

2. Id : Wanita khas Jateng, berhijab, memiliki fisik yang tidak terlalu pendek dan tidak terlalu tinggi. Beliau sekarang sedang menempuh master di FEB UGM . Pribadi yang pendiam, (menurutku lo) bijak dalam memberikan keputusan.

3. Vi : Nah, perempuan yang satu ini domisili asal dari Kota Susu gaes, Eh. Yups, Kab. Boyolali yang lebih dikenal masyarakat awam sebagai penyedia susu terbesar seantero Pulau Jawa. Beliau berhijab, badannya tidak lebih besar daripada si Id, beberapa bulan lalu ia mengunjungi negara AKB 48 (aku kepoin IGmu) 😁. Mungkin karena suka Jepang2an kali ya (memprediksi).

4. St : Ukhti yang aku kenal 5 tahun lalu ini, sekarang tubuhnya mengembang layaknya baking soda. Eaaaa..Eaaaa..Eaaa...
Sekarang beliau meninggalkan Kota Budaya, dan berpindah ke Kota Kembang untuk melanjutkan studinya. Sosok yang aku kenal agamis, serta kritis terhadap sesuatu hal yang dianggapnya menyimpang. Beliau tergabung dengan komunitas yang peduli terhadap anak-anak berkebutuhan khusus.

5. Fi : Perempuan paling bawel di dalam grup BUPSS, menjabat sebagai Sekpel sekaligus tempat bully beberapa member BUPSS, Eh 🙊😁. Jawabannya sangat panjang lebar, maklum dia merupakan customer service sekaligus anu..anu..pokokmen anu. Aku merupakan salah satu orang yang tidak disukainya, gara-gara mempublikasi obrolan soal kisah asmara yang berujung pada left group. Tidak adil memang, ia senang menjodoh-jodohkan orang lain, menggoda orang lain, ketika ia mendapatkan perlakuan sebaliknya, ia pasti akan mengalihkan pembicaraan.

6. Hs : Satu-satunya pria yang respek dengan kuesioner yang aku sebar. Pria asal bugis nan rupawan ini sangat responsif serta memberikan pujian kepadaku, oh so sweet 😄.

Sekian, terima kasih.

2 komentar: