Sabtu, 10 Oktober 2015

Vyanisme Or Vyanisty???

Malam minggu malam yang panjang
Malam yang asik buat pacaran
Pacar baru, baru kenalan
Kenal di jalan jenderal sudirman

Itulah sepenggal lirik lagu karya Jamal Mirdad berjudul "sedap betul" yang sangat melegenda di ranah dangdut Indonesia.

Oke gaesss......Malam ini saya bakal menulis biografi seorang penyanyi dangdut pendatang baru yang saat ini sering tampil di layar kaca televisi publik. Seorang dara cantik yang mempunyai nama asli Maulidia Octavia atau lebih sering dipanggil Via Vallen. Ia lahir dan tumbuh besar di Kota Pahlawan 25 tahun yang lalu, berasal dari lingkungan yang sederhana membuat ia harus berjuang keras mengarungi dunia. Karirnya dimulai pada usia 15 tahun (mungkin lo ya, jaman aku iseh SMP) bersama OM Sera dari Gresik. Jaman itu juga OM Sera masih belum apa-apa, artinya grup orkes melayu tersebut masih awam di telinga masyarkat tanah air, khususnya Jawa Timur. Kembali ke Via Vallen, perempuan berkulit putih dan berwajah cantik menawan ini mampu menyedot animo penonton disaat ia manggung dari satu kota ke kota lain. Nama bagi penggemar Via Vallen ialah Vyanisty, hal ini dibuktikan dari banyaknya fans-fans dari setiap kota melalui beberapa akun media sosial, baik twitter, instagram maupun media yang lainnya. Parahnya lagi, mereka juga rela membuat aneka atribut yang bertuliskan Vyanisty, semisal kaos, syal, pin, celana dalam (mungkin suatu hari nanti).

Disamping ini adalah salah satu contoh bentuk kecintaan Vyanisty, mereka bikin spanduk, kadang juga bendera besar.








Ini nih, sampai dijadikan komoditas oleh para pelaku pasar. Alamaaaakkk........












Bahkan kabarnya, Vyanisty ini secara jumlah fans mirip sekali dengan slanker, sebutan bagi para pecinta Slank. Untuk info jelasnya bisa disimak disini http://showbiz.liputan6.com/read/2337358/fans-pedangdut-via-vallen-membludak-seperti-penggemar-slank

Oiya, untuk sekedar menghangatkan telinga anda, mari disimak penampilan Via Vallen di beberapa panggung atau acara talkshow di salah satu stasiun televisi publik. Silahkan di dengar...Jangan Lupa Bergoyang !!


Via Vallen di acara Bukan 4 Mata Trans7

 
Via Vallen bersama OM Sera


Via Vallen bersama OM Monata

Nonton Dangdut Kudu Njoget, Gak Njoget Gak Mbois !!
Salam Dangdut....



3 komentar:

  1. paraah....hahaahhhahahaa... gak lama lagi dibikin makanan sama minumannya...hahahahaha

    BalasHapus
  2. Hahahaa...sepertinya begitu mace... :D

    BalasHapus
  3. mas minta logonya aja vianisti

    BalasHapus